Eratani Bersinergi dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Maros untuk Masa Depan Pertanian Indonesia

Eratani / 11 Juli 2024

Eratani, perusahaan agritech yang berkomitmen untuk membangun ekosistem pertanian secara holistik, melakukan audiensi strategis dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Maros. Pertemuan ini bertujuan untuk mengeksplorasi potensi kolaborasi dalam rangka memajukan sektor pertanian di Indonesia. Audiensi tersebut dihadiri oleh jajaran pimpinan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Maros, termasuk Kepala Dinas, Kepala Bagian Kepegawaian, dan Sekretaris serta perwakilan Eratani, yaitu VP Operations, Region Lead Sulawesi Selatan, dan Farm Validation Sulawesi.

Dalam pembukaannya, Adwin Pratama Anas, VP Operations Eratani menegaskan kesiapan Eratani untuk berkolaborasi dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Maros untuk memajukan pertanian. "Tantangan pertanian di Indonesia berakar kuat pada masalah struktural, sehingga membutuhkan solusi yang terintegrasi dan holistik yang menangani semua tahap proses pertanian, dari hulu ke hilir. Eratani siap menjadi mitra strategis dalam menghadirkan solusi inovatif yang berfokus pada keberlanjutan dan efisiensi pertanian," ujar Adwin.

Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Maros, Fadli, menyambut baik inisiatif Eratani dan menyatakan harapannya terhadap kemitraan ini. “Kami sangat menyambut kehadiran Eratani di Kabupaten Maros dan berharap kolaborasi ini dapat memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan produktivitas pertanian serta kesejahteraan petani di daerah kami," tutupnya. 

Baca berita lengkapnya di sini!

Berita Satu

Share This Post

Lihat Artikel Lainnya